Temu Putih Untuk Kanker

Temu Putih Untuk Kanker – Tanaman herbal temu putih atau yang dikenal dengan nama Curcuma zedoaria Berg Roscoe masih tergabung dalam satu family dengan tanaman kunyit putih atau juga tanaman temu gombyok (Kaemferia rotunda) dan juga tanaman kunir putih atau tanaman temu mangga. Namun khasiat dari tanaman temu putih ini lebih besar dan lebih tinggi keefektifannya.

Temu Putih Untuk Kanker

Temu Putih Untuk Kanker

Tanaman Temu Putih

Bagian dari tanaman temu putih yang biasanya digunakan untuk mengobati suatu penyakit adalah bagian rimpangnya. Tekstur dari rimpang temu putih ini sulit untuk dipatahkan atau bersifat liat. Selain itu juga, ujung dari akarnya terdapat suatu bintil-bintil. Daging dari rimpangnya yang terasa pahit dengan warna yang agak kekuningan. Temu putih untuk kanker digunakan untuk mengatasi penyakit kanker karena di dalam kandungan dari temu putih ini mengandung komponen yang bisa mengatasi penyakit kanker.

Komponen dari temu putih untuk kanker adalah komponen senyawa epiquminol dan zedoarone yang biasanya terkandung di dalam rimpang temu putih yang mempunyai khasiat sebagai antitumor. Senyawa dari monoterpen yang banyak terkandung dalam minyak atsiri yang mempunyai khasiat sebagai antineoplastik atau sebagai antikanker dan juga sudah terbukti juga untuk mengehentikan keaktifan dari pertumbuhan penyakit kanker payudara.

Sedangkan temu putih untuk kanker yang juga mengandung Curcumin yang mempunyai khasiat sebagai anti-inflamasi atau sebagai antiradang dan juga sebagai antioksidan yang bisa membantu untuk mencegah suatu kerusakan yang terjadi pada gen. sementara itu juga, curcumenol yang mempunyai khasiat sebagai hepatoprotektor atau sebagai pelindung hati.

Tanaman temu putih untuk penyakit kanker ini dikenal luas sebagai tanaman antikanker. Suatu hasil dari penelitian yang menunjukkan dari bahwa temu putih ini bisa menghambat suatu perkembangan dari sel kanker yang bisa mencapai 78-86%. Senyawa dar kurkuminoid dan juga flavonoid yang ada di dalamnya yang mempunyai fungsi sebagai suatu zat antioksidan yang melindungi tubuh dari terjadinya kerusakan sel. Secara empiris juga, temu putih ini bisa digunakan untuk penyakit lemah syahwat, pelancar untuk peredaran darah, untuk menambahkan nafsu makan, untuk melancarkan suatu pernapasan, untuk obat sakit perut, dan lainnya.

Manfaat Temu Putih

Beberapa manfaat dari tanaman temu putih adalah :

  1. Membantu mengobati penyakit kanker
    Temu putih merupakan salah satu jenis tumbuhan dengan kandungan cineole, resin, curdione, burneol, dan juga kandungan curcumol yang mempunyai sifat sebagai obat anti kanker alami. Dan selain itu juga kandungan alami ini bisa sangat berkhasiat sebagai peluruh haid, sebagai zat peluruh dahak atau zat ekspektoran alami, karminativa, dan juga zat yang bisa membantu dalam merangsang muntah jika seseorang mengalami masalah keracunan.
  2. Membantu mengobati penyakit kista
    kandungan yang ada di dalam temu putih sangat dipercaya bisa membantu dalam mengobati penyakit kista dan juga kandungan dari burneol, curcumin, resin dan juga curdione di dalamnya selain sangat berguna sebagai salah satu zat anti kanker, manfaat dari zat ini adalah bisa membantu menghilangkan rasa sakit yang muncul pada rahim.
  3. Membantu menghilangkan sakit otot
    Zat yang ada di dalam temu putih mempunyai manfaat yang banyak salah satunya adalah zat kurkumin yang bisa digunakan sebagai salah satu zat anti inflamasi. Dan zat anti inflamasi ini banyak digunakan sebagai obat untuk meredakan nyeri salah satunya adalah nyeri otot akibat mengendarai mobil, motor, dan juga akibat mengangkat beban yang terlalu berat.

Kandungan Temu Putih

Kandungan minyak atsiri yang ada di dalam temu putih adalah cairan yang kental dengan warna kuning emas dengan kandungan di dalamnya adalah kandungan monoterpen dan juga seskuiterpen. Monoterpen curcuma zeodoaria yang biasanya terdiri dari monoterpen hidrokarbon misalnya adalah seperti alfa, pinen, d-kamfren, monoterpen alkohol (d borneol), monoterpen keton (d-kamfer), monoterpen oksida (sineol). Seskuiterpen yang ada di dalamnya adalah berbagai jenis golongan dan juga berdasarakn penggolongan yang dilakukan adalah dengan teridiri dari golongan bisabolen, germakron,, eudesman, guaian, dan juganjenis spironolakton. Kandungan lain yang ada di dalamnya adalah meliputi seperti etil-p-metoksisinamat, 3,7-dimetilindan-5-asam karbolksilat.

Tanaman temu putih mempunyai prospek yang baik sebagai obat alami untuk mengobati berbagai penyakit. Dan juga sebagai salah satu campuran makanan atau juga minuman dan sebagai komoditi ekspor yang sangat menjanjikan. Berdasarkan penelitian empirin yang dilakukan, manfaat dari temu putih bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker, penyakit asma, penyakit hepatitis, dan membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi dan juga sebagai trigliserida darah, penyakit tbc, dan juga penyakit sinusitis.

Komponen yang paling utama yang sangat berkhasiat di dalam temu putih adalah zat kurkuminoid, flavonoid, polifenol dan juga kandungan minyak atsiri. Temu putih juga sangat berkhasiat dalam membantu dalam menetralkan racun, membantu menghilangkan rasa nyeri sendi, membantu mengurangi dan menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, sebagai antibakteri alami dan juga sebagai zat antioksidan yang bisa membantu dalam menangkal serangan radikal bebas dari dalam tubuh.

Temu Putih Untuk Kanker

CARA PEMESANAN KAPSUL TEMU PUTIH

Temu Putih Untuk Membantu Mencegah, Mengatasi Dan Mengobati Kanker, Tumor, Kista Serta Mengatasi Nyeri Haid

1 Botol Kapsul Temu Putih isi 45 Kapsul = Harga Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Temu Putih, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Temu Putih and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.